10 Mei 2010

Wangsit Jurus FLying




MengawaLi di bulan Mei ini gue bersama rekan-rekan pergi menuju ke sisi daratan wilayah Jawa Barat. Daerah tersebut terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis.

Pangandaran tuh merupakan salah satu objek wisata pantai yang menjadi salah satu primadona di Jawa Barat.

Yah itung-itung refreshing,gue pergi ke sana sabtu siang bersama 8 orang dalam satu mobil carry. Selama di perjalanan ternyata tidak henti-hentinya hujan mengguyur mengiringi derap langkah mobil menuju lokasi.

Untungnya sekitar jam 8 malam sampai di sana ujannya udah berhenti. Setelah menyewa hotel dan istirahat sejenak. Sekitar jam 9an malam lebih, kita memutuzkan untuk jalan-jalan di pesisir pantai di malam hari. Sebelum besoknya kita merencanakannya untuk berenang.

Hmm,, di pesisir pantai inilah gue mendapatkan wangsit dari leluhur pantai ini. Tiba-tiba kaki ini terasa dingin karena ada ombak yang mendekati kaki. Telinga terasa ada yang meniup. Tangan tiba-tiba bergetar, tubuh tiba-tiba bergetar, kaki lalu turut bergetar dan perut turut bernyanyi. Pada saat itu baru gue sadari ternyata perut gue lapar.

Well untung puasa gue di bulan Ramadhan tamat melulu, jadi apalah artinya kalo harus bertahan untuk beberapa saat saja. OK, kalo begitu gue tahan aja.

Malam semakin pekat. Dan disinilah gue mendapatkan ilmu melayang itu.
inilah juruz-juruz yang udah berhasil gue dapat.


Juruz Macan MeLayang



Juruz Bebek Menerkam


4 komentar:

Desfirawita mengatakan...

wkwkwk...jurusnya boleh juga :D

PT mengatakan...

Ari Fotograferna Teu Di Sebut sebut,..... Aduhhhh.... awas tah nyak

Hadiandi's Blog mengatakan...

Ok juga Kaka,....

DHIKAndang mengatakan...

*Desfira : Haha.. jd MaLu,,
*PT : Hehehe..
*Hadiandi : Ok jg OM,,