20 November 2017

Yuk Ikut Lomba Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan 2017”! Total Hadiah Rp 15 Juta!

Sudah di penghujung tahun 2017 dan masih banyak barang impian yang belum bisa kamu beli dan miliki? Tenang ShopBack bisa mengabulkan semua permintaanmu lewat “Kontes Blog Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan 2017”.

Cara mendapatkan barang impianmu sangat mudah, cukup ceritakan tentang barang impianmu beserta alasannya kenapa kamu menginginkannya lewat tulisan di blog pribadimu. Lomba blog dari ShopBack ini akan memberikan banyak keuntungan dan tentu saja barang impianmu bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. ShopBack akan mengabulkan satu permintaanmu dengan maksimal harga per barang Rp1,2 juta untuk 12 orang yang beruntung. Bukan hanya itu saja masih banyak hadiah menarik lainnya, jadi jangan ragu untuk menceritakan barang incaranmu yang masih belum bisa kamu miliki.

Cara ikut lomba blog ini adalah dengan menceritakan kenapa barang impianmu ini sangat ingin kamu miliki di blog pribadimu dan berikan juga tips agar tetap cermat dan hemat berbelanja barang impianmu lewat ShopBack.
Yuk, langsung ikutan lomba blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan 2017”.  Klik link ini untuk daftar http://bit.ly/kontesblog2017 Hadiah Lomba Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan 2017”



12 PEMENANG DENGAN ALASAN PALING MENARIK 
 – 12 Pemenang dengan alasan paling menarik dan memenuhi syarat & ketentuan akan mendapatkan SATU dari daftar barang impian secara GRATIS 
– Harga maksimal SATU barang Rp 1.200.000 1 PEMENANG DENGAN KOMEN TERBANYAK 
– 1 Pemenang dengan komen pengunjung terbanyak di artikel dan memenuhi syarat & ketentuan akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000 5 PENGIRIM PERTAMA 
– 5 Pengirim pertama dan memenuhi syarat & ketentuan akan mendapatkan merchandise eksklusif dari ShopBack 

Syarat dan Ketentuan Penulisan Lomba Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan 2017” 
1. Tulisan adalah original, bukan copy paste, tidak duplikat, dan bukan artikel yang pernah disubmit untuk Lomba Blog ShopBack sebelumnya. 
2. Ceritakan barang impianmu sebanyak-banyaknya di dalam 1 artikel (maksimal harga barang Rp 1.2 Juta untuk tiap barang dan diurutkan berdasarkan prioritas), dan jelaskan mengapa kamu memilih barang-barang impian tersebut. Barang impian harus bisa dibeli di e-commerce partner ShopBack. Lihat di sini: https://www.shopback.co.id/semua-toko 
3. Ceritakan juga mengenai cara mendapatkan barang-barang impianmu dengan lebih hemat saat Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) lewat ShopBack. https://www.shopback.co.id/harbolnas 
4. Judul artikel mengandung kata ShopBack dan Harbolnas. 
5. Cantumkan link ke homepage ShopBack: https://www.shopback.co.id di dalam artikel. 
6. Cantumkan link ke halaman e-commerce partner ShopBack untuk masing-masing barang impian yang kamu ceritakan, Misalnya: kamu barang impianmu adalah “Gitar Yamaha C310” dan bisa dibeli di “Lazada”, maka kamu perlu menceritakan barang tersebut dan mencantumkan link ke https://www.shopback.co.id/lazada (Daftar URL semua e-commerce partner ShopBack bisa dilihat di sini: https://www.shopback.co.id/semua-toko) 
7. Panjang tulisan minimum 500 kata. 
8. Cantumkan image pendukung di dalam artikel. 
9. Share di salah satu akun sosial media pribadimu (Instagram/FB) dan gunakan hashtag #Harbolnas2017, #ShopBackinAja, dan #KontesBlogShopBack2017 
10. Tulisan paling lambat diterima pada tanggal 10 Desember 2017 pukul 23.59 dengan melakukan pengisian formulir di: http://bit.ly/kontesblog2017. 
11. Lomba akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2017 dan akan ditutup pada tanggal 10 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Syarat dan Ketentuan Keseluruhan Lomba Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan 2017” Lomba Blog ini diselenggarakan oleh PT. Shopback Mitra Sejahtera (ShopBack Indonesia)

  

Sumber: https://www.shopback.co.id/blog/lomba-blog

0 komentar: