20 September 2011

DEARLOVE FOR KIDS #1 (ANTOLOGI ANAK)



Udah terbit lagi nih satu buku antologi aku yang kini dikhususkan buat anak-anak Indonesia. Enggak nyangka bisa juga bikin cerita anak. Ya...iyalah masa unyuu begini gak bisa bikin cerita anak... #PLAK#

Oke deh kita cekidot ada siapa saja di buku ini....


Kumpulan Cerita Anak ( DEARLOVE FOR KIDS )#1

ARTI SAHABAT - D. Dudu AR - 4
INDAHNYA MENOLONG SESAMA - Cahaya Amanah - 8
CHIKA SENANG BERSEKOLAH - Tsuraya Widuri - 14
HUKUMAN ANAK NAKAL - Victoria Ivy - 20
KEBAYA SOBEK - Angger Minerva - 26
MICHIKO TAKUT SEKOLAH - Neny Silvana - 31
BAKAT TERPENDAM KIRA - Molzania - 37
KORY, KELANA DAN KAKEK TUA - A Rahman - 43
BUAH YANG MENYESAL - Ulfa Zaini - 49
AYAHKU GATOTKACA - Andhika Wandana - 53
TAMASYA KE SAWAH - ‘Ainun Kurnia - 60
PUTRI MANDALIKA - EL Kinanti - 66
UTIH DAN MER BERSAMA NEGERI AWAN- Fitriani- 74

1 komentar:

NuellubiS mengatakan...

wuah selaaamaat yah . akhirnya ada juga buku buat anak2... dulu saya jua pernah nyoba bikin kayak gini juga, tapi ditolak penerbit. :(