08 Januari 2013

Anugerah Resensor DIVA Press 2013




Kabar gembira bagi teman-teman yang meresensi buku-buku produk DIVA Press Grup! Terhitung sejak tanggal 1 Desember 2012, DIVA Press mengadakan lomba “Anugerah Resensor DIVA Press 2013” untuk semua buku produk DIVA Press Group.

Tujuan dari lomba ini tiada lain untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para resensor yang selama ini dengan produktif telah mengulas buku-buku produk DIVA Press Group di media massa, baik lokal maupun nasional, cetak maupun digital/online.
Untuk dapat mengikuti kontes ini, syaratnya sangat mudah, yaitu:
  1. Resensi sudah pernah dimuat di media massa, baik lokal maupun nasional, cetak maupun digital (dari media massa).
  2. Buku yang diresensi adalah buku produk DIVA Press Group terbitan (cetakan ke-1) tahun 2012 dan 2013.
  3. Mengirimkan bukti pemuatan resensi (soft/hardcopy). Untuk softcopy, silakan kirimkan ke email: resensidivapress@gmail.com disertai identitas diri dan link/alamat url tempat resensi dimuat. Adapun untuk hardcopy, silakan kirimkan ke alamat kantor kami. Sebagai contoh alamat pengiriman:


Kepada
Koordinator Anugerah Resensor DIVA Press 2013
d/a. Sampangan Gg Perkutut No.325-B Baturetno Banguntapan
Bantul Yogyakarta 55197
Dalam Anugerah Resensor DIVA Press 2013 ini, kami akan memilih 13 orang yang akan mendapatkan penghargaan dari kami, dengan kriteria sebagai berikut:

  1. Memiliki kualitas resensi yang baik
  2. Memiliki produktivitas tinggi dalam meresensi buku-buku terbitan DIVA Press Group.
Adapun hadiah yang kami sediakan untuk teman-teman resensor yang terpilih adalah:

Juara 1
: 1 unit tablet + uang tunai sebesar Rp1000.000,- + paket buku + T-shirt + sertifikat
Juara 2 dan 3
: masing-masing mendapatkan 1 unit ponsel blackberry + uang tunai sebesar Rp1000.000,- + paket buku + T-shirt + sertifikat
10 Nominator Terbaik:  masing-masing mendapatkan T-shirt + paket buku + sertifikat

Kontes ini dimulai sejak tanggal 1 Desember 2012 dan berakhir tanggal 30 November 2013. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2013.
Buat teman-teman yang belum pernah meresensi buku-buku DIVA Press Group, ayo buat resensinya sebanyak-banyaknya dan kirimkan ke media massa. Bagi teman-teman yang sudah pernah meresensi, ayo tingkatkan produktivitas Anda. Semakin produktif Anda meresensi buku-buku DIVA Press Group, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Catatan:
Bukti resensi yang dikirimkan ke kantor DIVA Press tanpa mencantumkan “Anugerah Resensor DIVA Press 2013” tidak akan diikutkan dalam kontes ini. Jika teman-teman ingin mendapatkan fee resensi + buku baru dan ingin mengikuti kontes ini, silakan kirimkan dua bukti resensi ke kantor kami. Satu amplop ditujukan kepada KETUA REDAKSI dan satu lagi ke PANITIA Anugerah Resensor Diva Press 2013.

0 komentar: