25 Agustus 2015

Tolak Angin, Ramuan Herbal Sido Muncul



Ilustrasi: deimon.pun.bz
 Kemarin ketika malam Agustusan, Ayahku diam saja di kamarnya tidak keluar. Nggak tau kenapa alasannya?
Setelah aku samperin ternyata masuk angin dan minta dikerokin. Ya sudah dikabulkan saja keinginannya, “Mana duit logam… mana duit logam.” Aku mulai bergerilya mencarinya.
Tujuh penjuru mata angin diubek-ubek hingga akhirnya aku menemukan juga uang logam Rp 1000,- yang bergambar angklung.

Setelah dibaluri kayu putih, aku pun mulai mengerok punggungnya. Tidak sampai membuatnya merah banget, hanya sampai terbentuk garis-garis merah saja yang memanjang. Setelah ukiran tulang ikan terbentuk dibagian punggungnya, aktivitas kerokannya aku hentikan. Tidak lupa aku sodorkan pula Tolak Angin cair agar diminumnya. Begitupula dengan keesokan paginya, aku kasih lagi satu sachet Tolak Angin. Alhamdulillah kondisi tubuh beliau sudah segar kembali.


Kalau aku sih masuk angin sudah nggak kerokan, biar simpel dan nggak bikin panik orang rumah, ya minum Tolak Angin. Makanya aku selalu menyediakan stok Tolak Angin sebagai persediaan di rumah, terutama untuk penggunaan pribadi. Kalau tubuh sudah merasa tidak enak dan gejala-gejala masuk angin menghampiri, aku segera minum Tolak Angin sebagai antisipasi. Apalagi jika hendak berpergian menggunakan kendaraan bermotor, aku suka menyempatkan minum Tolak Angin dahulu jika cuaca dirasa kurang bersahabat. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati.

Yang aku suka dari Tolak Angin buatan Sido Muncul ini adalah selain ramuan herbalnya yang terbuat dari bahan-bahan alami dan kemasannya yang juga praktis, Sido Muncul ini sudah puluhan tahun berkecimpung dan berpengalaman di sektor industri jamu. Apalagi dengan fasilitas produksi yang semakin modern dan mengikuti standar farmasi. Tolak angin telah menjadi obat herbal dari bahan alami yang modern, praktis dan higienis. Bukan hanya itu saja sih, yang terpenting khasiatnya memang sudah aku rasakan sendiri.

Oh iya, ramuan herbal dari Sido Muncul ini ternyata tidak hanya Tolak Angin saja, namun masih ada yang lainnya dengan beragam manfaat dan khasiat. Seperti Sari Kunyit, Sari Kulit Manggis, Memory Ginkgo Biloba dan masih banyak lainnya yang bisa kamu lihat di sini sidomunculherbal

Jadi nggak usah ragu kalau kamu mau coba produk-produk buatan Sido Muncul. Cobain aja dulu daripada menerka-nerka.
Duh Tolak Angin aku tinggal satu sachet lagi. Udah dulu ya, mau order dulu buat stok di rumah. 


0 komentar: