10 November 2009

Menerawang



Wah Dhikandang gue sedikit terbengkalai nih, gax keurus, isinya masih yang itu-itu juga.
Maklum gie sibux banget ma aktivitas gue saat ini.

Biasanya suka nyempet-nyempetin sih, tapi Gax tau kenapa akhir-akhir ini bawaannya malesss banget... (padahal emang dari dulu juga udah pemales...)
Sering ngenet, tapi malez ngeblog. Malah FB-an mulu yang dibuka.. hufftt...

Tapi sekarang Pesbukannya juga mo libur dulu, vakum sejenak sambil mengumpulkan kembali energi-energi positif yang terbuang percuma...

Gue mau Dhikandang ini Ceria kembali.. sehingga sang empunya betah tuk mengunjunginya.. and tidak lupa harus sering-sering dibersihin Dhikandangnya...

Gue pengen banget cepet-cepet bisa nyelesaikan tugas-tugas dan kewajiban yang masih terbengkalai.. kalo udah rapi minimal gue tinggal nyelesaikan sisanya tanpa harus menjalaninya dengan perasaan was-was...

Okeh dibulan ini juga gue lagi punya schedule pLanning lain, yang gue harapkan rencana yang udah dipikirkan matang-matang ini dapat terwujud dan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang gue harapkan. Sekarang tinggal menunggu pertengahan bulan, menanti kepastian sebelum pLanning dijalankan.

Semoga apa yang menerawang di atas kepala gue bisa diaplikasikan kedalam dunia nyata

0 komentar: