02 Februari 2012

Lomba Cerpen Super Gombal bin Lebay!!


Setelah bulan Januari kemarin DIVA Press mengadakan lomba yang cukup serius, untuk di bulan Februari panitia akan mengganti suasananya menjadi penuh dengan aroma gombal. Tahu dong gombal-gombal lebay yang populer di acara Opera van Jawa di Trans 7, misalnya:

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cew : “Kok tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Nah, jangan mau kalah dong sama Andre Taulani dkk. Silakan mengeksplorasi kemampuan kalian dan bergombal lebay dalam karya cerpen. Sebagai catatan, bentuk gombalannya nggak harus dari cowok ke cewek lho, bisa umum, bisa ke siapa aja. Silakan dikreasikan sekeren mungkin. Untuk cerita dalam cerpen boleh genre apa aja.

Silakan kirimkan naskah cerpen kalian ke alamat e-mail: lombadiva@gmail.com dengan format file Word berikut:
- Panjang naskah 8-10 halaman (tidak dihitung biodata)
- Ukuran kertas A4
- Spasi 2
- Font Times New Roman (TNR), size 12
- Margin atas (top): 4cm, kiri (left): 4cm, kanan (right): 3cm, bawah (bottom): 3cm
- Nama file adalah judul cerpen
- Subjek email adalah: gomballebay#nama pena#judul cerpen
- Lengkapi naskah kamu dengan biodata narasi (mencantumkan nomor yang bisa dihubungi) di bagian akhir cerpen. Cantumkan pula alamat blog, akun facebook, dan twitter milik kalian ya ?

Lomba ini berlangsung selama bulan Februari 2012 dan ditutup 29 Februari 2012 pukul 23.59 WIB
Lama penjurian adalah 1 bulan
Naskah-naskah terbaik akan dipilih untuk dibukukan oleh DIVA Press.
So, jadilah Raja/Ratu Gombal bin/binti Lebay Sejagat!!!

Sumber : http://blogdivapress.com/dvp/2012/01/31/lomba-cerpen-super-gombal-bin-lebay/

2 komentar:

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

mesti mikir2 dulu nih kao dalam bentuk cerpen.. hahaha

Dhikandang mengatakan...

haha iya.. :D