18 April 2010

NOVEL ROMANCE



Hii.. Fren,
Gue sebenernya udah lama pengen posting artikel ini yang berasal dari situs gagasmedia. Maksudnya biar gue gax perlu cari-cari artikel lagi lewat om google, kan udah di copas (baca: copy paste) dhikandang gue. Maklum rada telmi orangnya.. hahahaha... biar gax susah githu nyarinya.

Nah bahan materi yang gue copas itu mengenai cara membuat Novel Romance, itu tuh novel yang ada romantis-romantisan and cintah-cintahan... yang disukai ama kaum hawa dan bisa membuat diri terharu hingga berlinang air mata.. hiks..hiks..

Nah sengaja gue cantumin di sini biar gampang belajarnya githu, soalnya kan gue masih awam sama materi yang kayak begituan. Maklum masih minim pengalaman.. hahaha...

gue juga suka mikir, Bisa gax yah, bisa gax yah...?
Nah soal bisa gax bisa, kuncinya cuma satu...
Tanya: "Apa tuuuuuh.....????"
Jawab: "Kuncinya yah... tulis aja yang ada dikepala elo,.. (hahaha malah nulis otak, rambut sama kutu)

Gue juga gax tau kapan mo coba bikinnya, yah gimana mutz.. aja deh. Kalo chemistry lagi dapet kan gax perlu susah-susah cari referensinya lagi.. (hahaha.. kayak yg udah jd penulis ajjah Loeh.. nulis ajah malezz) jadi maLu cayah ^_^"


Ok deh, ini salah satu ILmu mengenai Novel Romance yang bisa kita jadikan patokan dalam membuatnya. Oh iya, kalo kamu sukses bikin Novel Romance seperti salah satu yang ada di bawah ini, gax ada salahnya kalo coba-coba dikirim ke penerbitnya. Sapa tau aja karya kamu bisa dibukukan. Good Lucky.. yuaaah...

- SENSUALITY LEVEL
- CLIQUE*LIT
- TEEN ROMANCE
- CLASSIC ROMANCE
- MAINSTREAM ROMANCE
- DOMESTIC DRAMA



Sayangnya gue bukan tipe orang yang pandai merangkai kata-kata.
Dari isi bLog gue juga keliatan kox... ha..ha..

0 komentar: