17 Agustus 2010

SELAMAT HUT RI KE-65 DI BULAN RAMADHAN




Berkibarlah bendera negeriku...
Berkibarlah engkau didadaku...
Tunjukkanlah kepada dunia...
Semangatmu yang panas membara...



Gue emang paling demen kalo denger lagu ini pas Agustusan judulnya Merah Putih yang dulu dinyanyiinnya beramai-ramai oleh para Artis Musica..

Musik sama liriknya Membuat Rasa Nasionalisme gue sama negeri ini semakin menggebu-gebu aja.


Gue jadi inget pelajaran Sejarah dulu waktu gue masih cakep-cakepnya jaman sekolah dulu..
Hari Kemerdekaan yang diperingati pada tanggal 17 Agustus 1945 itu bertepatan dengan hari Jum'at di Bulan Ramadhan, di depan rumah Soekarno Jl.Pegangsaan Timur No.56 Jakarta tepatnya pukul 10.00 WIB, dimana teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dibacakan dalam keadaan Shaum begitu pula dengan jutaan Rakyat Indonesia yang menyaksikannya secara langsung atau mendengarkannya lewat radio.

Sayang Disaat Indonesia sudah Merdeka, gue masih belum bisa memberikan yang terbaik buat bangsa ini....

Met Hut RI aja deh yang ke-65... Moga Indonesia semakin Jaya..

And Met Menjalankan Ibadah Puasa juga yah bagi yang menjalankannya di Bulan Ramadhan ini...

0 komentar: