29 Agustus 2010

Andhika Dumin - Keong Racun



"Dasar Kau Keong Racuun...."

Fenomena Keong Racun yang dinyanyikan oleh Lisa, penyanyi asli dari lagu tersebut ternyata suksesnya dinyanyikan secara Lipsing oleh Mojang dari Bandung yang dikenal dengan nama Sinta dan Jojo yang tentunya kalian semua udah pada tau dengan aksi-aksi mereka berdua kan di youtube.

Bahkan Fenomena keong Racun ini pun sampai menyebar ke mancanegara yang kemudian aksi mereka kedua di ikuti oleh kedua cewe bule yang turut bergaya Lipsing Keong Racun.

Aksi bule yang dilakoni oleh Ami Sakamoto bersama adiknya ini ternyata berasal dari London dan video mereka itu dikenal dengan judul Keong Racun versi Bule... hmm..hmm...

Dan Sekarang... entah kenapa gue juga jadi ikut-ikutan Keong Racun... Hahayy.. secara gue juga emang seneng juga sih ama musiknya yang enak didengar...

Dan hasilnya,
Nih gue jadi ikut-ikutan gila aLa Keong Racun...

Terus kok judulnya dikasih nama Andhika Dumin?
Alasannya... yaah kamu liat aja dulu videonya.. ntar juga tau.. hehe..





Gimana videonya..??
Tapi kalo gue pikir-pikir setelah nonton nih video, kok gue jadi malu sendiri yahh..
haduuh...malu-maluin *sambil ngumpet*

Huufftt.. udah ah.. malah tambah merah aja nih muka...

0 komentar: