09 September 2010

Lebaran 1431 H



Waah.. enggak terasa udah lebaran lagi niih.
Emang sih puasa di bulan Ramadhan ini gue ngerasa waktu cepet banget berputarnya sampe enggak kerasa tau-taunya udah mo bedug maghrib lagi.

Tapi beberapa hari ini menjelang lebaran, hujan tiap hari turun terus. Bahkan pada malam takbiran pun pas gue lagi bikin nih postingan dalam keadaan cuaca diluar hujan. Yah cuaca di daerah lainpun sama kayaknya.


Tapi tanpa mengurangi nilai sakral yang ada di dalamnya, gue berharap lembaran hidup gue yang baru ketika menginjak tanggal 1 Syawal dapat terarahkan menuju kehidupan yang lebih baik lagi. Gue pengen hidup gue bisa meraih kesuksesan, gue pengen hidup gue bisa lebih kreatif lagi dan gue selalu berharap semoga keberuntungan selalu ada di depan mata. Amiiin...


Akhir kata gue gak tau mo bilang apa lagi, yang pasti buat kamu-kamu yang mudik Hati-hati aja diperjalanannya semoga selamat sampai ditujuan.






Tidak lupa juga salam buat para Bapak dan Ibu Mertua dimanapun kalian berada, semoga kalau nanti saya bertemu dan berkenalan dengan putri Bapak sekiranya bersedia menerima saya sebagai Menantunya.. Hehehe...

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H"
"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN"
"MOHON MAF LAHIR DAN BATHIN"



0 komentar: