26 September 2010

SETAN 911 ( ANTOLOGI )




Di Bulan September ini setelah lebaran Idul Fitri kemarin dikirain sudah mulai memasuki musim kemarau, eeh enggak taunya hujan masih bercucuran hampir setiap harinya.

Selama bulan Ramadhan gue sempet bikin video narsis ala Youtube http://youtu.be/BVV9jjkB9HQ (sebenernya gue kagak tau kenapa bisa sampe sempet edan kayak begitu... hahaha... )

ketika lagi iseng-iseng buka FB nya Leutika Publisher setelah lewat beberapa hari lebaran, mata gue tertuju pada salah satu status yang isinya mengenai Audisi Penulis Setan 911. Hmm... gue jadi tertarik buat mengikutinya kebetulan gue punya saudara yang sedikitnya tahu soal cerita-cerita yang begituan, soalnya yang diminta itu kisah nyata looh... hiiiyy syeereem...!!!

“Oke kalo begitu gue memutuskan buat mengikuti tuh Audisi.”
Mulai mikir-mikir deh mau cari sumber cerita tentang apaan.
Tapiii....
“AAAAHHHHH........!!!” waktu deadline nya tinggal satu hari lagi ( gue apalnya ada audisi setan911 pas hari terakhirnya deadline kalo ga salah tanggal 7 September 2010 )

Buru-buru deh gue serabutan cari informasi dan cerita mana yang cocok buat di ikutsertakan.

“Huufftt.....” dan akhirnya beres juga tuh cerita yang gue buat hanya dalam satu hari. Repot juga...!


Oia...pengumuman pemenangnya juga udah keluar. Nah informasinya ada di bawah ini :


Salam Inspiratif!

1. Kisah-kisah yang kami terima adalah kisah-kisah yang serius, menyangkut misteri rezeki, jodoh, dan nyawa dalam kehidupan seseorang. Untuk itu, kami sangat berhati-hati dalam pemilihan cerita yang nantinya dibukukan. Lalu terpilihlah cerita yang kuat, yang memunculkan keyakinan pembacanya pada kekuatan Yang Maha Kuat. Cerita-cerita utuh yang mendukung meningkatnya keyakinan untuk menjalani hidup dengan proses yang alami, konsisten, dan tidak berpikiran pendek yang bisa menyebabkan kehancuran di akhirnya. Cerita2 yg “seakan” malah mengajak melakukan hal yg sama jelas langsung gugur.

2. Keputusan Leutika tidak dapat dipertanyakan.

3. Seluruh peserta Audisi Penulis Setan 911 (termasuk yg tidak menang) akan dikirimi e-piagam sebagai penghargaan atas keikutsertaannya.

4. Setiap pemenang akan mendapat 1 Buku Setan 911, Piagam (hardcopy- dikirim bersama buku jika sudah jadi) dan hak royalty bersama atas karya.

5. Demi pertimbangan kualitas dan poin penilaian yg disebut di atas, jumlah pemenang tidak sesuai dengan aturan awal yakni hanya 33 Pemenang dari target 50 Pemenang.

6. Leutika berhak mengubah judul maupun isi demi keselarasan keseluruhan isi buku.

7. Naskah yg tidak menang dikembalikan haknya kepada peserta. Boleh diposting di media lain :)

Berikut daftar lengkap pemenang. Selamat! Buat yg belum menang, jangan patah semangat!

No. Nama Asli JUDUL
1. Afin Yuliani NGGERANDONG
2. Amanda Ratih Pratiwi PEDAGANG BERAS & PEMILIK RUMAH
3. Andhika Wandana KETIKA DIRI DIREMEHKAN
4. Andika Bayu Fifrianto PESUGIHAN SAGARA POCONG
5. Arieska Arief TERROR DI PENGUJUNG MALAM
6. Ayu Ratih Tria PENYAKIT ANEH DI WAKTU SENJA
7. Bayu Insani BAPAK ANGKAT
8. Cut Irna Setiawati JAMPI’-JAMPI’ WARTEG
9. Daniel Hermawan KUTUKAN GUNUNG KERAMAT
10. Dian Istiaty PEREMPUAN YANG MANDI SINAR BULAN PURNAMA
11. DianNafi PLAYER IS BORN
12. Dini Widya Herlinda SUSUK
13. Dz Isna Rosyadah JANUARI
14. Elis Homsini Maolida MBAH JAROT, DUKUN ANDALAN PARA PEREMPUAN
15. Eva Latifah MANTUL SANG PENJAGA
16. Futicha Turisqoh BUDAK SETAN
17. I Gede Sukrawan Madi KALO BISA JANGAN COBA-COBA
18. Imam Rasyidi LARANGAN MENIKAH DENGAN SILUMAN
19. Ina Siti Munawaroh TUMBAL
20. Joko Susanto MISTERI KERA JELMAAN
21. Lia Herliana MELAWAN ILMU HITAM DENGAN TAKWA
22. Miyosi Margi Utami KEMATIAN TRAGIS SANG AHLI IBADAH YANG PERNAH MENDATANGI DUKUN DEMI KARIER ANAK TERCINTA
23. Ni Luh Pik Parwati PEMISAH HATI ATAU PEMISAH JIWA
24. Nur Syamsiyah Dwi P. AJI PENGASIHAN: COCOKNYA BUAT ORANG UNSKILLED & UNDER-CONFIDENT
25. R. Rudi Agung Prabowo HARUS SEBELUM SUBUH
26. Randi Wahyudi RAHASIA SANG ANGGOTA DEWAN
27. Ratih Indah Lestari PARADE PELAYANAN SETAN
28. Rendra Yusuf Maulana TAUBAT DARI ILMU SESAT
29. Rosidah Abidin KETIKA HATI MATI RASA
30. Sri Laili Hidayati T. KESUGIHAN DARI KLINIK
31. Tri Ratnawati TUYUL KANG DAYAT
32. Witono Hidayat Yuliadi PERTARUNGAN TERAKHIR
33. Zah Ra MERAIH KEKAYAAN


Alhamdulillah ternyata gue juga lolos jadi salah satu pemenang Audisi Setan 911, padahal sempet ga pede juga sih ngeliat waktunya yang mepet.

Terima Kasih Leutika dan Selamat juga yah buat para pemenang Audisi Setan 911 lainnya.

Kejutan lainnya ternyata Cover buat buku Setan 911 udah ada juga lohh... tinggal nunggu bukunya terbit aja deh.

Ini Cover bukunya :




Sumber : http://www.leutika.com/berita/1009137/pengumuman_pemenang_audisi_penulis_buku_setan_911

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hiiiyy.. ngeliat covernya aja udah ngeri. tp btw, selamat ya dhika..

mieny_angel mengatakan...

kok Mieny enggak LOLOS............huaaaaaaaa, karena Mieny bukan temen setan..tapi Sekarang ketemu Domin...Andhika ni baru setan beneran ..hiiiiiiiii