15 Juli 2009

GUNTING PITA.......


Rencana gue buat ngebikin Blog baru akhirnya beres Juga. SoaLnya isi BLog gue yang laen isinya pada kmana aja. Trutama bisnis OnLennya..ha...ha..
NaH yg ini mo gue fokusin buaT miaRa kaTa-kaTa gue. Udah Lama siH penGen Bikin. Banyak aja gangguannya.
Mulai didera berbagai macam kesibukan yang sebenernya enggak penting-penting amat sih, selain godaannya ngebrowsing and ngebuka Facebook doang. Huu..hu..hu.. emang dasar Males aja nih anak.
Maklum emang susah banget nih buat numbuhin semangatnya... kalo udah DOWN lamaaa....banget bangkitnya. HUH...!

Ya..Udah deh ga papa..yang penting selalu berusaha untuk tetap semangad..(Makasih..makasih..Motivasinya)"nyemangatin diri sndiri"
NaH sekaranglah rasa semangat itu muncul kembali. Hingga akhirnya jadi blog ini yang penuh warna-warni.

Wah sekarang ngeliat tampilan Blognya bagus amat yah.. dapet ngunduh Gratisan darimana? (hue..he..he..Lupa lagih)
Trus kenapa milih yang begitu?
Hmm..hmm.. kebetulah gue tuh anaknya ceria and riang gembira, walaupun hatinya pedih dan terluka hiks..hiks..
Makanya hadirlah tampilan ini dimana kamu-kamu akan disuguhin bLog yang RAme penuh Warna-Warni and ketawa-ketiwi. Atau mungkin justru malah bikin pusing mata. heuheuh..
( SMILE UP ^_^ )

OK..deh! Udah aja DuLu Kata Pembuka Pada Postingan perdana gue DHIKAndang.blogspot.com

Bersama dengan ini BLOG secara resmi dibuka (sambil gunting pita sendirian)

WELCOME, WILUJENG SUMPING AND SELAMAT DATANG DHIKAndang.BLOGSPOT.COM

0 komentar: