15 Juli 2009

Souvenir dari Gagasmedia



Hari ini gue dapet kiriman paket dari Gagasmedia... pas gue baca ternyata cerita gue masuk kedalam salah satu cerita yang menarik dalam Sayembara "Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)lulu".
Ah masa sih...! emangnya udah keluar gitu hasil pengumumannya? Karena kebetulan gue lagi Online, ya..udah deh sekalian diketik situs Gagasmedia , gue berkunjung kesana dan ngobrak-abrik seluruh isinya. Dan Akhirnya ketemu juga post yang dicari, disitu tercantum tanggal 30 Juni 2009 pengumuman pemenang dikeluarkan. Wuuaahh...ternyata udah lama toh keluarnya!!! Katroo..
Well, tetep aja gue masih kurang yakin. Gue perhatiin huruf demi huruf, takut mata gue yang rabun. Tapi bener kok itu nama gue. Kok bisa yah cerita "KucingCang" gue jadi salaH satu yanG Favorit, Masa sih tulisan yang acakadul gitu bisa masuk nominasi (walau dalam hati emang ngarep sih kebagian menang he..he.. sok jaim)

Oke lah jujur, gue emang "HAPPY BANGEED" dapet Surprise kayak gini, karena ini Tulisan pertama gue yang dikirim and langsung dapet respon walaupun hanya dalam sebuah Sayembara.

Nah Karena masih penasaran, gue udah gitu langsung nyari folder and buka file arsip cerita "KucingCang" yang udah dikirim itu, trus dibaca serabutan..random..
Ko jadi ga pede ginih sih! Jangan-jangan Jurinya yang Kacian lagih gara-gara baca cerita gue... hiks..hiks..
Loh..emangnya elo ngirim cerita sedih??
"Kagak...!!" Justru yang gue kirim cerita konyol bin amburadul. Huu..hu..
(Nie Anak Aneh...dikasih menang masih gitu, palagi dikasih kalah) gue pasti ngacak2 he..he..

Yang pasti, mudah-mudahan gue bisa ambil hikmahnya aja. Dengan apa yang udah gue dapat ini, Semoga gue gak brenti sampai disini aja. Tapi justru harus bisa nambah semangaaT. Thanks buat mbak Iwied and Gagasmedia.
Emang hadiah spesiaL buaT bLog DHIKAndang, BLog gue yang ke....(berapa yah? kebanyakan blog sih and isinya pada ga berez he..he.. pada ga jelaz arahannya) Moga aja bLog yang satu ini LanGGenG...Amiin.
AYOO..SEMANGAT...!!!

0 komentar: