19 September 2009

Akhir Noordin M Top



Kalo gue perhatiin beberapa hari ini, hampir setiap jamnya ditelevisi nggak bosen-bosennya memberitakan masalah seputar Noordin M Top. Siapa sih saat ini yang nggak kenal sama Noordin M Top, seorang warga dari negeri Jiran yang lagi ngeTop dikalangan Teroris.

Nama Noordin M Top mencuat kembali ketika terjadi ledakan bom di Ritz Carlton dan JW Marriot beberapa bulan yang lalu ketika Manchester United akan bertandang ke Indonesia hingga akhirnya temen gue Wayne Rooney batal datang gara-gara tuh bom meledug nggak kira-kira.

Namun setelah sembilan tahun Noordin dalam pengejaran polisi terhitung dari tragedi Bom Bali, akhirnya Noordin M Top tertangkap dalam keadaan tewas di Solo, Jawa Tengah setelah terjadi aksi baku tembak dengan Densus 88. Dan bisa dipastikan sosok yang ini bener-bener Noordin M Top yang asli setelah sebelumnya dalam pengidentifikasian serangkaian pelaku bom bunuh diri dan penyergapan bukanlah sosok Noordin M Top yang sedang dicari melainkan Noordin M Kios, Noordin M Erot, Noordin M Jackson sampe ngawur ke Noordin M Surip dan terakhir Noordin M Beeer.....
Penikmat televisi pun banyak yang kecewa karena itu.

Berbicara soal nama teroris yang sedang naik daun ini, Noordin M Top menjadi teroris terkenal mungkin karena namanya yang ngetop. Coba kalo Noordin M Beken mungkin dia akan jadi selebritis atau Noordin M Gaul yang akan jadi idola kawula muda. Dan gue juga sedikit terinspirasi dari nama Noordin M Top ini. Mungkin kalo nama gue jadi “Andhika Beken” keren gak yah jadinya atau “Andhika Playboy” hmm.. playboy kayaknya jangan deh. “Andhika muutzz”, “Andhika Cakep”, “Andhika Cool”, “Andhika Hemat pangkal Kaya” Wakakak.... kenapa gue jadi narziz sendiri.

Terlepas dari pembicaraan gue yang makin ngaco aja, smoga dengan berakhirnya kisah perjalanan Noordin M Top ini bisa memberikan pencerahan baru bagi keamanan, ketentraman dan kenyamanan di negeri yang amat sangat gue cintai ini “Indonesia Banget geto loh”.

Akhir kata smoga aja nggak ada lagi cloning Noordin – Noordin M Top lainnya yang berkeliaran di Indonesia.

0 komentar: